Vivo Jadi Sponsor Resmi Piala Dunia 2018 dan 2022
Meski gelaran Piala Dunia masih setahun lagi, tampaknya para sponsor mulai berdatangan. Salah satunya adalah raksasa smartphone Tiongkok, Vivo, yang mengumumkan kerja sama berdurasi enam tahun dengan badan sepakbola dunia, FIFA.
Dengan kerja sama ini, Vivo bakal didapuk menjadi sponsor resmi di setiap turnamen sepak bola dunia sepanjang masa kontraknya. Ada banyak agenda akbar yang akan diikuti Vivo, dimulai dari Piala Konfederasi 2017, Piala Dunia Rusia 2018, hingga Piala Dunia Qatar 2022.
Dengan kerja sama ini, Vivo bakal didapuk menjadi sponsor resmi di setiap turnamen sepak bola dunia sepanjang masa kontraknya. Ada banyak agenda akbar yang akan diikuti Vivo, dimulai dari Piala Konfederasi 2017, Piala Dunia Rusia 2018, hingga Piala Dunia Qatar 2022.
Selama kerja sama tersebut, logo Vivo akan terpampang jelas di berbagai iklan, tiket, dan berbagai hal penting yang berhubungan dengan event-event bolanya FIFA. Tak hanya itu, perusahaan tersebut juga berjanji untuk meluncurkan smartphone baru yang akan memberikan pengalaman tiada duanya bagi para fans sepak bola.
Bersama dengan kerja sama tersebut, semua staf FIFA juga diharuskan menggunakan smartphone Vivo selama ada turnamen yang berjalan.
Vivo tampaknya memandang olahraga sebagai ladang yang subur dalam berpromosi secara global. Sebelumnya, mereka sudah bekerja sama dengan Liga Premier India dan kerja sama strategis dengan Liga Basket Tiongkok. Bahkan Vivo juga menggaet pebasket tersohor, Stephen Curry untuk menjadi duta bagi Vivo Xplay 6.
Bersama dengan kerja sama tersebut, semua staf FIFA juga diharuskan menggunakan smartphone Vivo selama ada turnamen yang berjalan.
Vivo tampaknya memandang olahraga sebagai ladang yang subur dalam berpromosi secara global. Sebelumnya, mereka sudah bekerja sama dengan Liga Premier India dan kerja sama strategis dengan Liga Basket Tiongkok. Bahkan Vivo juga menggaet pebasket tersohor, Stephen Curry untuk menjadi duta bagi Vivo Xplay 6.